Rabu, 12 Januari 2011

Wenny Special Day


Semalem, gue liat-liat album foto di notebook. Jadi pengen menguraikan foto-fotonya dengan kata deh. Boleh yaa, nulis cerita yang udah past. Cuma mau berbagi aja, betapa serunya hari itu dan senangnya punya sahabat seperti mereka.

2010, December 19th at Pondok Ibani, 00:12 MIDNIGHT SURPRISE

Blogger, gue masih inget loh waktu gue sama Nissoy bingung mau bikin surprise buat Wenny apa. Soalnya dalam itungan menit tu udah jam 12 ajaa, Rhena sama Melati sih stay aja di kamar Rhena. Pokoknya pas jam setengah 12 tu Wenny ke kamar Rhena minta ajarin nggarap tugas, kesempatan gue sama Nissoy buat ngerjain dia. Kita berantakin tu kamar dia, buku-buku, kertas, bantal semuanya kita hamburin deh. Sambil bikin tulisan ‘Happy Birthday’ buat ditempel di dindingnya. Wenny tu tiba-tiba dateng ke kamarnya pas kita belum siap banget deh. Alhasil, gue kunciin tu dia dikamarnya. Kebetulan kita baru ngerencanain ini mendadak juga. Wenny tu histeris banget pas liat kamarnya berantakan, haha. Nissoy, Rhena sama Mela sih lagi nyiapi lilin, roti sama bedak di kamar gue. Dan pas semuanya udah siap, baru deh kita jajah kamarnya.


2010, December 19th at Bendungan Tambak Boyo, 16:30 KEJUTAN SORE

Kalo rencana yang ini, seenggaknya udah lebih oke dari yang pertama tadi. Ada Viendy sama Nisol juga soalnya. Gue, Nissoy, Viendy, Melati, Nisol udah pergi duluan ke waduknya buat nyusun strategi. Rhena baru nyusul sama tersangka. Langsung dibawa ke TKP, awalnya ngumpet walaupun ujung-ujungnya ketauan juga. Kita nyanyi sambil ngasih Cheese Tart nya. Dia keliatannya udah seneng n kaget banget tu, ngga lama Viendy nyeplokin telor dikepalanya. Trus kita nyusul ngelempar terigu sama kopi ke kepala n badannya. Asiiikkkk, unforgettable moment nih kayaknya. Sampe akhirnya potong kue dan suap-suapan deh.




2010, December 22th at Rumah Pohon, 16:37 SYUKURAN ULTAH

Baru sempet traktiran hari rabunya, karena kepadatan schedule yang tidak bisa dihindari gituu. Kenapa dipilih Rumah Pohon ? Karena kita belum pernah tahu sebelumnya, sampe nyasar-nyasar juga nyari tempatnya. Soalnya bener-bener buta arah pas liat di denah lokasinya itu. Tpi akhirnya sampe tempat tujuan dengan selamat deh.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar